News

Maaf! 2 Flyover di Pekanbaru Tidak Selesai Tahun Ini

sumber;internet

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau meminta maaf kepada masyarakat atas terlambatnya pekerjaan pembangunan dua flyover di Pekanbaru. Permohonan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau, Dadang Eko Purwanto, Kamis (27/12/2018) di Pekanbaru. 

"Dari awal mulai star proyek saya sudah minta maaf atas pembangunan dua flyover di Pekanbaru menganggu pengguna jalan, karena di sana terjadi kemacetan dan mengganggu aktivitas di sekitarnya," kata Dadang. 

Namun Dadang menegaskan, pembangunan jembatan layang itu dibangun bertujuan untuk mengatasi kemacetan di simpang SKA dan simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru. 

"Mudahan-mudahan dengan dibangunnya dua flyover itu, lalu lintas di titik-titik kemacetan di dua daerah itu dapat teratasi," harap Dadang. 

Lebih lanjut Dadang menyampaikan, atas keterlambatan pembangunan dua flyover itu pihak kontraktor telah mengajukan penambahan waktu pekerjaan selama 50 hari. 

"Kami berharap dengan penambahan waktu 50 hari, mudah-mudahan dua proyek flyover bisa selesai. Tapi  kontraktor tetap dikenakan denda keterlambatan karena kontraknya di Desember ini," tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...