News

Jelang Pelantikan Gubri, Syamsuar : Jas Sudah Lama Siap

PEKANBARU - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih dipastikan akan digelar 19 Februari 2019 mendatang di Istana Merdeka. Hal tersebut disebut langsung oleh Menko Kemaritman Luhut Binsar Panjaitan saat berkunjung ke Pekanbaru, Rabu (16/1/2019). Mendapatkan informasi tersebut, Gubernur Riau terpilih Drs Syamsuar mengaku biasa saja. 

"Biasa saja, tidak ada yang hal yang khusus atau persiapan apapun," terang Syamsuar yang ditemui IDNJurnal di Ruang VIP Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, kemarin. 

Tidak hanya itu, saat ditanya terkait dengan perisapan jas untuk pelantikan atau pakaian lainnya, Syamuar menjawab singkat."Jas sudah lama disiapkan, tinggal digunakan saja," katanya. 

Meski begitu, Syamsuar mengakui bahwa ada ritual yang dilakukannya jelang pelantikan sebagai Gubernur bersama Wakil Gubernur Riau Edy Natar nanti. Ritual yang dimaksud adalah dengan berpamitan kepada seluruh masyarakat Siak setiap harinya. 

"Saya ya pamitan dengan seluruh masyarakat Siak yang sudah mempercayai saya menjadi kepala daerah disana. Saya sudah pesankan kepada pak Alfedri untuk melanjutkan pembangunan yang sama-sama kami rancang untuk Siak lebih baik kedepan. Setelah itu, izinkan saya mengabdi sebagai orang yang akan mempimpin pembangunan Provinsi Riau," terangnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...