OtoTech

Tahun 2019, BMW Siapkan 10 Model Baru

Jakarta - Demi mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di tahun 2019, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model baru. Peluncuran rangkaian kendaraan terbaru ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan mewujudkan konsep baru yang dirancang khusus untuk segmen baru. Rangkaian kendaraan terbaru yang menarik ini termasuk all-new BMW X7, all-new BMW M850i serta beberapa model BMW baru lainnya.

Tak hanya itu saja, MINI juga akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas yang baru serta serangkaian model MINI terbaru yang pasti akan semakin menarik hati penggemarnya di seluruh Indonesia.

“Tahun 2019 pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif. Dan BMW Group Indonesia berharap dapat meningkatkan kembali penjualan pada tahun 2019,” Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran persnya yang diterima idnjurnal.com belum lama ini.

Ramesh menjelaskan, Tahun ini, BMW Group Indonesia siapkan strategi komprehensif untuk menjangkau kelompok pelanggan baru. Sejumlah model BMW dan MINI terbaru akan menyoroti teknologi mutakhir dan desain inovatif, sambil menghadirkan lebih banyak model kendaraan yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, sekaligus untuk menjadi lebih dekat dengan mereka, BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan BMW Exhibitions. Pada kegiatan ini, sebuah program khusus akan terus diperkuat, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up. Berbagai kendaraan BMW juga akan tersedia untuk pengujian langsung, termasuk beberapa kendaraan dari sub-brand BMW M.

Sedangkan selama tahun 2018 lalu, BMW Inodnesia berhasil mencatat penjualan sebanyak 3.394 unit yang terdiri dari 2814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI – termasuk di dalamnya BMW Premium Selection dan MINI NEXT.

Adapun secara global, BMW Group baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaannya telah mencapai rekor pertumbuhan penjualan tahunan kedelapan kali secara berturut-turut dengan total 2.490.664 (+ 1.1%) kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce terjual secara global pada tahun 2018.

Selain itu, angka penjualan terbaik dalam sejarah diraih oleh BMW dan Rolls-Royce, sementara portofolio perusahaan kendaraan listrik BMW dan MINI bukukan pertumbuhan penjualan sebesar 38.4% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hasil penjualan ini menegaskan kembali posisi BMW Group sebagai produsen otomotif premium nomor satu di dunia.

 

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...