News

Proliga2019 di Pekanbaru, Wako : Bukti Kita Siap Jadi Tempat Ivent Nasional

PEKANBARU - Perhelatan olahraga nasional Proliga Bola Voli 2019 putaran kedua digelar di Kota Pekanbaru. Antusias warga menyaksikan tim bola voli besar berlaga di Gelanggang Remaja sangat tinggi. Hal ini disambut sukacita Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT yang  menyempatkan diri hadir pada laga awal putaran kedua proliga ini. 

"Ivent ini kelasnya nasional, pengemar bola voli juga banyak di Indonesia. Pekanbaru itu tidak kalah dengan Bandung, Surabaya bahkan Jakarta. Ini bukti jika Pekanbaru selalu siap menjadi tempat ivent nasional maupun internasional," ujar Firdaus, Kemarin. 

Adapun tim-tim yang berlaga di Proliga 2019 putaran kedua ini diikuti 6 klub putra antara lain, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Sidoarjo Aneka Gas Industri, dan Jakarta Garuda. Dan 6 klub putri, yaitu Jakarta Pertamina Energi, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia, dan Jakarta BNI 46.
 
Ditambahkan Firdaus, Ivent nasional bukan baru kali ini dilaksanakan di Kota Pekanbaru. Mungkin masih ingat dengan pelaksanan Pekan Olahraga Nasional (PON), hingga perhelatan politik seperti Musyawarah Nasional Golkar yang beberapa tahun lalu dilaksanakan. Sebagai Kota yang mengusung MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition), Pekanbaru selalu siap menerima ivent besar. 

"Mari ke Pekanbaru, karena kami selalu menjamin lokasi MICE. Masyrakat yang ramah adalah ciri khas Pekanbaru, dan tempat yang nyaman adalah gaya kami di Pekanbaru. Semoga para atelet proliga 2019 ini bisa meyebarkan kebaikkan tentang Pekanbaru Smrat City Madani," harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...