Hukrim

Perkuat Layanan, Suzuki Perbarui Outlet 3S Di Pemalang

Pemalang – Bekerja sama dengan PT Gedong Jembar, di awal tahun 2019 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan sales dan after sales melalui pembaruan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Pemalang, Jawa Tengah baru-baru ini.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, mengungkapkan, Suzuki kembali meningkatkan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali outlet 3S di Pemalang setelah sempat di renovasi. “Dengan outlet baru ini, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk dan layanan purnajual Suzuki di kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat semakin terpenuhi,”n ungkapnya.

PT Gedong Jembar cabang Pemalang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman No. 85 ini berdiri di lahan seluas 1.168 m 2 dengan luas bangunan 1.026 m 2 . Setelah mengalami pembaruan, outlet ini diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi pelanggan dengan tersedianya fasilitas full air conditioner showroom and waiting lounge yang dilengkapi dengan ruang bermain anak, snack corner, smoking room, dan Wi-Fi.

Setelah meningkatkan fasilitas dan kenyamanan outlet-nya, PT Gedong Jembar cabang Pemalang optimistis dapat memenuhi target penjualan sebanyak 25 unit mobil setiap bulan dan mampu melayani perbaikan mobil hingga 125 unit per bulan. Outlet ini juga menyediakan warranty claim dan bebas biasa servis untuk kendaraan yang telah memenuhi jarak tempuh 50.000 km.

PT Gedong Jembar merupakan diler resmi Suzuki di Pemalang, Jawa Tengah yang berdiri sejak 13 Januari 1990 dengan jumlah karyawan sebanyak 185 orang. Dan selama 29 tahun berdiri, pencapaian penjualan PT Gedong Jembar selalu mencatatkan hasil positif setiap tahunnya, dimana pada periode Januari hingga Desember 2018 berhasil meraih market share sebesar 11,7%.

Dengan pembukaan kembali outlet ini, Suzuki telah memiliki 53 diler dan 331 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...