Politik

Grace Natalie Akui Punya Hubungan Istimewa dengan Ahok

Grace Natalie.(sumber;internet)

MADIUN - Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengaku mempunyai hubungan istimewa dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sejauh mana hubungan istimewa Grase dengan Ahok?

"Hubungan istimewa ada waktu itu," kata Grace disela acara acara Solidarity Tour PSI di kota Madiun, Minggu (27/1/2019).

Hubungan istimewa itu, kata Grace, bukan sangat istimewa. Namun, istimewa dalam arti pertemanan semenjak Ahok menjadi narasumber saat dirinya masih menjadi presenter TV swasta. Dia mengaku mendapatkan inspirasi dari Ahok untuk terjun ke dunia politik.

Pertemanan sudah lama dengan beliau pernah jadi narasumber. Hubungan Istimewanya itu, dari pak Ahok saya dapat inspirasi soal bagaimana seharusnya berpolitik," ujarnya.

Grace mengaku, selama ini hubungannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebatas pertemanan. Dia pun ikut bahagia saat mendapat kabar Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

"Kami turut mengucapkan selamat berbahagia menurut garis tangan katanya sama. Akhirnya terbukti bahwa saya bukan selingkuhannya Pak Ahok," ungkapnya.

Isu perselingkuhan itu, membuat Grace merasa tak nyaman. Dia pun kini lega. Pasalnya, isu miring tersebut dengan sendirinya terpatahkan setelah Ahok memutuskan menikah dengan Puput.

"Sudah clear bahwa dengan saya hanya teman biasa. Dengan Puputpun saya tidak mengenal," tegasnya.

Grace berharap, rumah tangga yang akan dibangun Ahok dengan Puput bisa berjalan langgeng. "Jarak umur jauh. Jadi, Pak Ahok harus sabar, banyak mendidik semoga langgeng sampai maut memisahkan," terangnya.*

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...