Politik

Adik Prabowo: Kecuali Iblis dan Setan, Dukungan Cucu dan Cicit PKI pun akan Kami Terima

Hashim Djojohadikusumo bersama Ahok beberapa waktu lalu.(sumber;internet)

JAKARTA - Adik kandung dari calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, yakni Hashim Djojohadikusumo, akan menerima dukungan dari mana pun dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2019. Bahkan tidak terkecuali dari mereka yang keturunan kader PKI.

"Ada yang bertanya begitu saya bilang saya dan kami akan terima dukungan darimanapun kecuali iblis kecuali setan. Yang lain kami terima, Prabowo terima. Bahkan anak dan cucu PKI pun, cicit PKI kami akan terima dukungannya. Saya katakan itu, kita mau menang," ujar Hashim di Wisma Bhayangkari Jakarta Selatan, Ahad (27/1/2019). 

Bahkan, menurut Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) ini, meski menerima dukungan dari PKI, Prabowo tetap lah berjiwa Pancasila.

"Saya katakan itu, kita mau menang. Tapi yang jelas Pak Prabowo tak dibawa ke arah Palu Arit, Prabowo tetap Pancasila, tetap UUD 45, tetap NKRI itu dan Prabowo juga jelasin demikian.  Kita mau menang," ujarnya. 

Kemudian, Hashim menjelaskan, mengenai adanya dukungan dari organisasi masyarakat baik itu Front Pembela Islam maupun dari Hizbut Tahrir Indonesia. Menurutnya, bahwa mereka sendiri yang menawarkan bantuan terhadap Prabowo tersebut. 

"Yang sering ditanyakan kepada kami, kepada saya, ‘Kenapa keluarga saya atau Prabowo kerja sama dengan FPI dan HTI?’  Saya mau jelaskan di sini bukan kami meminta bantuan mereka, mereka menawarkan dukungan kepada kami," ujar Hashim.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...