News

Siang Ini, Sekko Pekanbaru Pimpin Sertijab Camat dan Kabag

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Setelah melakukan pelantikan pejabat dilingkungannya pekan lalu, siang ini, serah terima jabatan akan dilakukan serentak. Kegiatan yang akan dipimpin Sekko Pekanbaru M Noer ini dilakukan di Kantor Walikota Pekanbaru dan diikuti sejumlah OPD. Disebut M Noer, meski ini hanya serimonial saja, namun dengan kegiatan ini segala tugas yang ada sudah bisa dilaksanakan.

"Serah terima jabatan ini dijadikan sebagai tanda memulai aktiftas pekerjaan. Bagi pejabat yang baru, tidak ada kata adaptasi atau apalah itu. Selesai sertijab, langsung kerja. Sesuai dengan instruksi Walikota, Pekanbaru harus terus berlari bukan jalan-jalan lagi. Pasalnya, tujuan Pemko Pekanbaru jelas yaitu menjadikan Pekanbaru sebagai Smart City Madani," tegasnya, kemarin. 

Pada pelaksanaan sertijab pukul 10.30 WIB di Ruang Multimedia Kantor Walikota Pekanbaru ini, dijadwalkan akan dilakukan untuk sejumlah Camat dan Kepala Bagian. Diantaranya Camat Tampan, Camat Payung Sekaki, Camat Senapelan, Camat Sail, Camat Pekanbaru Kota, Camat Sukajadi dan lainnya. Sementara itu, untuk Kepala Bagian terdiri dari Kabag Ekonomi, Kabag Humas dan Kabag Kerjasama.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...