News

Bamsoet: OSO Sebentar Lagi Akan Kembali ke Golkar

sumber;internet

JAKARTA - Wakil Koordinator Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebut Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) akan kembali ke Partai Golkar.

Hal itu dia ungkapkan dalam sambutannya di acara pembukaan acara Musyawarah Besar X Organisasi Pemuda Pancasila di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Acara Musyawarah Besar itu dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa petinggi partai. Di antaranya OSO dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Bapak ada Ketua Umum Hanura senior kita juga dan saya senang menyebutnya juga senior Partai Golkar Bapak OSO, Oesman Sapta. Sebentar lagi beliau akan kembali ke Partai Golkar," kata Bamsoet seraya tersenyum.

Sebelum menyapa OSO, Bamsoet terlebih dahulu menyapa beberapa tokoh. Seperti Jokowi, petinggi lembaga yang hadir serta Surya Paloh.

"Yang saya hormati Presiden Republik Indonesia bapak insinyur Joko Widodo yang saya hormati Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Bapak La Nyalla Mattaliti para pimpinan lembaga negara ketua umum pemuda Pancasila sang legendaris Bapak Japto Soerjosoemarno dan Sekretaris Jenderal pemuda pancasila Bapak Arief Rahman," ucapnya.

Sebelumnya, Bamsoet sebagai Wakil Ketua Organisasi Pemuda Pancasila menegaskan organisasinya bukan lagi organisasi preman.

"Kami bukan lagi organisasi preman biasa. Kami tidak lagi gunakan otot, golok, tato atau memelihara kumis tebal, kami sekarang lebih mengedepankan memakai otak, pikiran, pengetahuan dan kecerdikan dalam menguasai wilayah," kata Bamsoet.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...