News

'Neraka Jahanam' Ada di Bekasi Jawa Barat, Kok Bisa?

ilustrasi (sumber;internet)

BOGOR - Menurut keyakinan agama, manusia yang banyak melakukan kesalahan dan dosa semasa hidupnya akan dihukum di neraka jahanam. 

Dalam Kitab Suci, neraka jahanam digambarkan sebagai tempat yang sangat mengerikan, di mana manusia disiksa sesuai dengan takaran perbuatan jahatnya selama di dunia. 

Tak ada yang tahu di mana sebenarnya neraka jahanam itu. Sebagaimana manusia beriman tak ingin masuk ke dalamnya. 

Loading...

Yang jelas, Tuhan menciptakan neraka jahanam sebagai bagian dari kehidupan akhirat, yang tak dapat dilihat dari pandangan dunia. 

Namun, secara tak terduga, ketika memasukkan alamat neraka jahanam ke aplikasi peta digital, rupanya mengarah ke suatu tempat. 

Hasil yang sama juga ditunjukkan pada pencarian alamat di aplikasi Gojek. Neraka jahanam itu mengacu pada nama tempat di daerah Cimuning Bekasi, Jawa Barat. 

Temuan nama lokasi Neraka Jahanam itu berawal dari foto tangkapan layar dan beredar di WhatsApp. Ini seperti lelucon teknologi yang tentu saja cukup menggelitik. 

Setelah dipantau lebih lanjut, ketika mengklik tombol directions pada Google Map, nama alamat Neraka Jahanam itu sepertinya tidak valid. Muncul keterangan 'tak ada hasil'. 

Begitu pula di aplikasi Gojek. Meski Neraka Jahanam sempat terlihat dalam pencarian, tapi ketika diketuk tombol 'order booking', sistem tak mau menerimanya. 

Jadi, keberadaan Neraka Jahanam itu hingga kini masih menjadi misteri.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...