Life

9 Cosplay ML ini Bikin Mata Merem Melek

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Cosplay ataupun Costum Play adalah budaya barat yang masuk ke Jepang. Istilah tersebut dikaitkan dari kata Costum dan Play, dimana seseorang akan memakai kostum seperti halnya tokoh, ataupun karakter yang mereka sukai. 

Tentu saja ini tidaklah mudah, hal ini dikarenakan orang yang melakukan Cosplay, perlu membuat representasi kostum yang sesuai terhadap image ataupun gambar  dari karakter yang telah ada. Dimulai dari baju, rambut, aksesoris hingga gaya bicaranya pun haruslah sama. Namun, bukan berarti tidak sedikit orang yang berjuang dalam melakukan kegiatan hobi yang cukup ribet ini.

Pada umumnya, ada kesenangan tersendiri dari para Cosplayer (Orang yang melakukan kegiatan Cosplay) untuk mendandani dirinya sendiri sebagai tokoh yang mereka sukai, mulai dari kepercayaan diri, ataupun sebagai bentuk pujian dan rasa kagum terhadap karakter yang mereka sukai.

Salah satu game yang paling sering di Cosplaykan adalah Mobile legend. Hal ini dikarenakan popularitas game Mobile Legend yang cukup terkenal, dengan karakter – karakter yang cantik dan tampan. Banyak menarik perhatian para Cosplayer. Oleh karena itu, kali ini Gamebrotts akan membagikan beberapa Cosplay mengcover tentang Mobile Legends.

1. Hanabi


Salah satu hero marksman OP saat ini. Kalo yang seperti ini sih, kami siap di Higanbana. Marksman yang satu ini pasti bakalan dijaga ketat nih sama team mates nya sendiri. Apalagi para tanker.

2. Kadita


Kadita adalah salah satu hero baru yang akan di keluarkan di Mobile Legend. Meskipun secantik ini, jangan mau loh di bawa ke pantai selatan.

3. Freya


Salah satu hero fighter di Mobile Legend. Tidak hanya cantik, Combo skill 1 loncat + skill 2 stunnya dapat dipastikan membunuhmu dalam sekejap.

4. Ruby


Balutan kerudung merah di kepalanya tidak menurunkan kecantikannya. Jangan salah! neng cantik ga hanya bisa menarik hati kamu, tapi juga bisa menarik mu ke dalam tower.

5. Kagura


Salah satu hero meta di Mobile Legend. Kagura adalah salah satu hero yang memiliki skill terbanyak dengan tingkat kesulitan bermain yang cukup tinggi. Namun jika digunakan dengan baik, ia dapat menjadi aset team yang tidak tergantikan.

6. Eudora


Kalau yang kaya gini, rela deh di setrum sama mbak eudora. Salah satu hero dengan combo yang paling mematikan. Eudora adalah hero anti Fighter, Anti Marksman, dan Anti Assassin yang dapat membunuh semuanya hanya dengan sekali combo. Sayangnya setelah menggunakan skillnya, eudora tidak terlalu berguna.

7. Angela


Mau dong dimasukin mbak Angela. Angela adalah salah satu hero support yang paling sukses. Ultinya sangat membantu team, yaitu dengan memberikan shield kepada teman yang sedang sekarat, selain itu ia juga memiliki skill slow, sehingga musuh tidak dapat kabur darinya.

8. Oddete


Hero Mage yang cukup ngeselin di mobile legend, dengan Cooldown skill yang cukup cepat. Hanya dengan bernyanyi hero ini dapat dengan mudah membunuhmu. Sayangnya ia sudah memiliki Lancelot sebagai pacarnya.

9. Aurora


Siapa lagi yang ingin di bekukan sama mbak rora?

Begitulah beberapa Cosplay Mobile legend yang dapat kami listkan, tahukah kamu hampir semua cosplayer diatas berasal dari Indonesia? Share artikel diatas ya supaya teman kalian juga ikutan seger.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...