News

Hari ini, Catur Sugeng Dilantik Jadi Bupati Kampar

Catur Sugeng Susanto

PEKANBARU - Hari ini (12/2/2019), plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto akan dilantik menjadi Bupati Kampar sisa masa jabatan. Untuk itu, Pemprov Riau terus melakukan persiapan guna melakukan menyiapkan prosesi penganti alm Aziz Zainal yang meninggal beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah persiapan pelantikan Bupati Kampar sudah kita siapkan dengan matang. Gladi sudah dilakukan, dan besok (hari ini-red) Catur Sugeng Susanto akan dilantik pak gubernur menjadi Bupati Kampar," jelas Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Firdaus, Kemarin di Pekanbaru. 

Disebutkannya, ada sekitar 450 undangan sudah disebar. Dari jumlah itu 350 undangan disebar oleh Pemkab Kampar untuk para pejabat, tokoh masyarakat, adat dan lainnya. Sementara sisanya disebar Pemprov Riau untuk pejabat di lingkungan Pemprov Riau, Forkompinda Riau, dan bupati/walikota se-Riau. 

"Untuk tamu di luar undangan, kita juga siapkan tenda dan layar televisi di luar gedung. Saat ini tenda sudah siap dipasang," jelasnya lagi. 

Untuk diketahui, pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar mengganti Bupati Kampar Azis Zaenal yang wafat pada 27 Desember 2018 lalu. Saat ini kepemimpinan di Pemkab Kampar dinakhodai Catur Sugeng Susanto sebagai pelaksana tugas Bupati Kampar sampai dilantik sebagai Bupati Kampar definitif.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...