Sport

Ditahan Myanmar, Ini Posisi Timnas di Grup B Piala AFF U-22

sumber;internet

PHNOM PENH - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 untuk sementara menempati posisi kedua di klasemen Grup B Piala AFF U-22 2019 dengan koleksi satu poin. Hal itu tentunya bukan capaian yang bagus, mengingat Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mencanangkan poin penuh di pertandingan perdana mereka.

Skuad Garuda Muda berhadapan dengan Timnas Myanmar di pertandingan pertama mereka dalam gelaran Piala AFF U-22 2019. Dalam laga itu, Indonesia harus tertinggal lebih dahulu di menit ke-13. Kendati begitu, Indonesia mampu bangkit dan keluar dari tekanan. Hasilnya, di menit ke-38 Rachmat Irianto mencetak gol yang menyamakan kedudukan. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Atas hasil tersebut, Indonesia pun menempati posisi kedua dengan raihan satu poin. Posisi Indonesia dibuntuti oleh Myanmar yang memiliki poin sama. Sementara itu, posisi puncak klasemen untuk sementara dipegang oleh tuan rumah Kamboja, yang secara mengejutkan menaklukkan Malaysia 1-0.

Pada laga antara Kamboja kontra Malaysia, Tim Harimau Malaya tentunya diunggulkan untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, Kamboja tampil dengan semangat luar biasa setelah didukung langsung oleh publiknya sendiri. Hasilnya, di menit ke-62 Sath Rosib mencatatkan namanya di papan skor. Gol tunggal tersebut membuat Kamboja memenangkan laga dan meraih tiga poin.

Pada pertandingan berikutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia, Rabu 20 Februari 2019 pukul 15.00 WIB. Setelah Malaysia menelan kekalahan, diprediksi Harimau Malaya bakal tampil habis-habisan melawan Indonesia guna menjaga asa mereka lolos dari fase grup. Saat ini Malaysia menjadi juru kunci Grup B dengan nol poin.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...