OtoTech

Nissan Luncurkan All New Serena Generasi Kelima

Jakarta - Sebagau pelopor High MPV di Indonesia pada tahun 1996, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan All New Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima. All New Nissan Serena sendiri memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih yang meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

All New Serena mewarisi nilai-nilai unggul yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, versi All New Nissan Serena ini jauh lebih maju. Kendaraan ini memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

“Intelligent sliding door yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang,” jelas Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda. Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan maksimum dengan adanya captain seat berbalut kulit, dan tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil ini berbeda dari mobil lain di segmennya.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” tambah Sekiguchi.

All New Serena hadir dengan lima pilihan warna yaitu Red Black, White Black, Pearl White, Silver dan Black. Tersedia dalam dua varian yaitu HWS (Rp 465 juta) dan X (Rp 448 juta).

Nissan juga memperkenalkan layanan baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...