News

Honda Perkenalkan Model Terbaru New Civic 1.5L Turbo

Jakarta - Belum lama ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Civic 1.5L Turbo dengan tampilan lebih sporty dan elegan, serta fitur yang semakin lengkap.

Dengan desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Selain itu, New Honda Civic juga menampilkan New 17” Alloy Wheel with Two-tone Color.

“New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior mengukuhkan kemewahan dan citra sporty dari model ini,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Fitur canggih lain yang disematkan meliputi Remote Engine Start, Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan untuk membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu. One Push Ignition System berfungsi untuk menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol. Sementara, fitur Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi. New Civic juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.

New Honda Civic menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

New Honda Civic juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya dengan adanya teknologi rangka orisinal G-Force Control (G-CON), dan ACE TM memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran. Bodi All New Civic juga dirancang dengan Pedestrian Protection yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki.

Ketika terjadi tabrakan, Prestensioner Seatbelt dan Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih pada bagian dada sekaligus memastikan posisi tubuh tepat pada airbag yang mengembang.

New Honda Civic juga dilengkapi 6 buah airbag untuk mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang. Sementara ISOFIX & Tether berfungsi untuk pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan dalam menunjang keselamatan.

New Honda Civic 1.5L Turbo tersedia dalam 5 warna yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl serta warna baru untuk New Honda Civic yaitu Rallye Red. Dan ditawarkan dengan harga Rp 507.000.000,- (Harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2019. Adapun untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000,-).



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...