News

Gebrakan Awal Tahun, LCI Touring Ke Pulau Dewata

Bali - Dengan mengambil tema ‘Lamborghini Giro Indonesia’, komunitas Lamborghini Club Indonesia (LCI) mengadakan touring di Pulau Dewata akhir pekan lalu. Acara bergengsi ini di organisir oleh Prestige Motorcars dan di support oleh Lamborghini Jakarta.

Pada kesempatan ini, LCI melaksanakan touring ke beberapa destinasi pilihan menarik serta terkenal akan pemandangannya yang spektakuler. Destinasi pertama yang menjadi tujuan LCI adalah Omnia Day Beach Club dan Night Touring melalui toll Bali Mandala sebagai toll terpanjang di Pulau Bali.

Test drive Lamborghini URUS merupakan salah satu highlight Day 2 LCI touring. Dengan 650 tenaga kuda twin-turbocharged V8 dan sistem suspensi yang telah dirancang sedemikian rupa, menjadikan Lamborghini Urus sebagai SUV Tercepat di dunia. Tak kalah seru, LCI juga menikmati keindahan panorama Pura Ulun Danu yang menjadi cover Uang Rp 50.000,-

Total rangkaian perjalanan touring LCI kali ini mencapai sekitar 300 km. Berbagai touring yang digelar oleh LCI tidak sebatas konvoi semata tetapi guna mempererat tali persaudaraan.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, yaitu Roger Dubuis, Kopiko 78, Prestige Motorcars, Lamborghini Jakarta, Petrotekno, Ju Ma Na Restaurant, Plataran Canggu, dan Khrisna Oleh-Oleh. “Kami sangat senang dapat berpartisipasi di acara in. Kami akan selalu mendukung acara seperti ini dengan tujuan mempererat hubungan antar komunitas member supercar, membangkitkan lagi semangat otomotif di Indonesia,” papar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Sementara itu, Yuswo Tirto Widjojo selaku President LCI menjelaskan, disamping melakukan Touring, LCI juga aktif berbagi dengan masyarakat setempat, “Kali ini, kami men-support pembangunan desa Blangsinga dengan melakukan penanaman pohon senilai Rp 20 juta, ini adalah bukti kepedulian kami terhadap lingkungan Bali,” pungkas Yuswo.

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...