News

Wah! ini Negara Terburuk Untuk Pekerja Perempuan

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA -  Salah satu survei paling komprehensif tentang kehidupan di luar negeri dan mencakup data lebih dari 180.000 ekspatriat dari seluruh dunia. Yunani dinobatkan sebagai tempat terburuk bagi pekerja perempuan dalam survei tahunan yang dilakukan oleh Expat Insider.

Survei ini mencakup sejumlah topik yang mempengaruhi orang-orang yang tinggal di luar negeri, termasuk kehidupan kerja dan mendasarkan peringkatnya pada negara-negara terbaik serta terburuk bagi perempuan untuk bekerja, pada lebih dari 8.000 ekspatriat perempuan yang mengambil bagian dalam penelitian ini.

Menurut survei, Yunani adalah tempat terburuk karena jumlah ekspatriat perempuan yang tidak bahagia dengan prospek karir mereka, dengan 81 persen responden menyatakan perasaan negatif tentang ekonomi Yunani.

Italia mengikuti dari belakang, dengan 34 persen ekspatriat perempuan di negara itu tidak puas dengan pekerjaan mereka dan tambahan 50 persen melaporkan bahwa mereka tidak bahagia dengan keseimbangan kehidupan kerja mereka.

Serbia, Argentina, Turki dan Myanmar juga dimasukkan dalam daftar karena ketidakpuasan perempuan atas jam kerja, gaji dan peluang kerja yang ditawarkan.

Sedangkan daftar paling atas tempat terbaik bagi perempuan untuk bekerja di luar negeri adalah Republik Ceko, dengan 83 persen ekspatriat perempuan mengungkapkan mereka puas dengan profesi mereka.

Ini diikuti oleh Bahrain, Taiwan, Norwegia, dan Denmark, yang semuanya membuat banyak perempuan bahagia dengan prospek karir mereka, keseimbangan kehidupan kerja dan keamanan pekerjaan.

Berbicara kepada Forbes, Kathrin Chudoba, kepala departemen konten dan komunikasi di InterNations, perusahaan yang melakukan survei, mengatakan bahwa Norwegia, Denmark, Luksemburg, dan Selandia Baru secara konsisten mendapat peringkat tinggi di antara ekspatriat perempuan.

"Tempat-tempat ini memiliki peringkat di antara 10 negara teratas bagi perempuan untuk bekerja di luar negeri selama empat tahun berturut-turut. Kepuasan ekspatriat perempuan dengan keseimbangan kehidupan kerja, jam kerja, dan keamanan kerja di atas rata-rata di negara-negara ini," tutup dia dilansir dari Independent.

Berikut daftar lengkap untuk negara-negara terbaik dan terburuk bagi perempuan untuk bekerja di luar negeri.

10 Negara terburuk bagi perempuan untuk bekerja di luar negeri
1. Yunani
2. Italia
3. Serbia
4. Argentina
5. Turki
6. Myanmar
7. Afrika Selatan
8. Romania
9. Kuwait
10. Mesir

10 Negara terbaik bagi perempuan untuk bekerja di luar negeri
1. Republik Ceko
2. Bahrain
3. Taiwan
4. Norwegia
6. Luksemburg
7. Selandia Baru
8. Belanda
9. Malta
10. Australia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...