News

Seleksi Tuntas, Kapan Pengumuman PPPK di Pekanbaru? Ini Kata BKPSDM

PEKANBARU - Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Pekanbaru telah selesai. Dijadwalkan, awal Maret nama-nama yang lulus diumumkan. Meski begitu, hingga saat ini belum juga ada pengumuman resmi siapa yang lulus tersebut. Apa masalahnya?

“Sampai saat ini, Pemko Pekanbaru masih menunggu informasi dari pusat terkait pengumuman kelulusan PPPK,” terang Kepala Badan Kepegawaian, Pengelola Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Kemarin.

Masykur menyebutkan, saat kedatangan Menteri PAN-RB ke Kota Pekanbaru, saat ini jadwal pengumuman masih berada di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat.

“Kalau sudah diinformasikan ke kami, yang jelas kami pun akan segera mengumumkan ke publik. Mana nama-nama yang lulus kami akan umumkan melalui website resmi sama halnya dengan pengumuman CPNS,” cakapnya. 

Sekedar informasi, tahun ini Pemko Pekanbaru merekrut 322 PPPK dengan klasifikasi Tenaga Guru, Kualifikasi Pendidikan S1, Jumlah 310 dan Unit Kerja Penempatan SDN, SMPN di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Tenaga Penyuluh Pertanian, Kualifikasi Pendidikan Minimal SMK Bidang Pertanian atau SLTA Plus Sertifikasi di Bidang Pertanian, Jumlah 12, Unit Kerja Penempatan  di Lingkungan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Pekanbaru.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...