News

Dishub 'Ancam' Warga yang Nongkrong di Flyover SKA

sumber;internet

PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru bersama Satlantas Kota Pekanbaru akan menindak masyarakat yang nongkrong di jembatan flyover simpang Mal SKA. Sebab, nongkrong di atas jembatan layang tersebut sangat membahayakan pengendara lain.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Kami bersama pihak terkait akan melakukan patroli dan menindak masyarakat yang nongkrong di atas jembatan layang,” terang Plt Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso, Sabtu (30/3/2019).

Pihaknya berharap, setelah ada larangan, masyarakat tidak lagi memanfaatkan jembatan layang untuk tempat nongkrong dan berkumpul.

“Dalam kesempatan ini kami mengimbau melalui media massa untuk membantu menginformasikan kepada warga masyarakat bahwa untuk keselamatan pengguna jalan dan tertib lalu lintas kami mengajak untuk tidak berhenti di flyover,” jelasnya.

Jika masih ada yang membandel, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi karena apa yang dilakukan masyarakat sudah membahayakan dan merugikan pihak lain.

“Kalau masih ada yang berani berhenti di atas jembatan layang, tentu kami akan berikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku. Perlu kami ingatkan juga, bahwa jembatan layang bukanlah tempat nongkrong,” tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...