News

Unik, Isi TTS Dapat Istri

TTS Melamar (sumber;internet)

IDNJurnal - Untuk meningkatkan status hubungan bersama kekasih yang telah lama dipacari tentu bukan hal mudah. Kebanyakan pria ingin melamar kekasihnya dengan cara yang tak biasa agar mengesankan. Tak perlu menghabiskan waktu untuk berpikir mengenai skenario, sebab cara yang unik biasanya malah datang dari kebiasaan yang sering dilakukan.

Hal itulah yang coba dilakukan oleh Edward Fraser. Sempat bingung memilih cara kreatif untuk melamar kekasihnya, pria berusia 30 tahun itu akhirnya memutuskan melamar dengan teka-teki silang (TTS). Ya, pasangan tersebut ternyata senang menghabiskan waktu untuk mengisi TTS.

Edward membutuhkan waktu selama tiga bulan untuk menyusun petunjuk di TTS. Setelah selesai, ia pun mengirim TTS tersebut ke koran lokal setempat untuk dimuat. Kemudian ia memberikan TTS tersebut kepada kekasihnya, Rachael Herman untuk mengisinya tepat di hari jadi hubungan mereka yang ketujuh.

Uniknya Edward sengaja mengarahkan Rachael untuk mengisi kolom yang berupa lamaran. Pada salah satu petunjuk tertulis, "The Black Prince mulai mengungkap odes dan mencari jawaban terakhirnya di 27 mendatar." Sedangkan petunjuk di nomor 27 yaitu, "Ini adalah masalah cinta," dimana jawabannya "Will you marry me."



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...