News

Alhamdulillah! Honor Imam Masjid Paripurna Dibayarkan

Masjid Ar Rahman Pekanbaru

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) akhirnya mencairkan honor bagi imam masjid paripurna. Pencairan honor tersebut terhitung untuk bulan Juni 2019.

“Untuk honor imam masjid, kami sudah cairkan kemarin. Anggarannya sudah kami transferkan ke rekening masing-masing kecamatan,” kata Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD Kota Pekanbaru, Basri, Senin (15/7/2019).

Basri menyebutkan, untuk mencairkan anggaran bagi 12 imam masjid paripurna tingkat kecamatan, 83 kelurahan dan 1 imam masjid paripurna Ar-Rahman, setidaknya Pemko Pekanbaru menggelontorkan Rp1,5 miliar setiap bulannya.

“Anggaran bagi imam masjid tersebut sudah sesuai dengan yang dianggarkan di APBD 2019 sebesar Rp18,3 Miliar. Jadi setiap bulan Rp1,5 Miliar anggaran yang kami cairkan,” jelasnya.

Basri yang pernah menjabat Kasubag Humas Setdako Pekanbaru ini menambahkan, Masjid Paripurna adalah Program Pemko Pekanbaru dengan menunjuk mesjid utama di beberapa kecamatan serta kelurahan sebagai pusat kegiatan keagamaan, sosial, dan ekonomi rakyat.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / re[email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...