News

24 Walikota Wilayah I Hadiri Rakerwil I Apeksi di Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG - Sebanyak 24 Walikota dari seluruh Anggota Musyawarah Wilayah I menghadiri Gala Dinner Rakerwil I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Wilayah I se Sumatera (Apeksi) yang dilangsungkan di CK Tanjung Pinang Hotel & Convention Centre, Rabu (24/4/2019).

Sejumlah delegasi seluruh Wali Kota beserta rombongan disambut langsung oleh Wali Kota Tanjung Pinang. Kegiatan yang direncanakan berlangsung tiga hari dari 23-24 April 2019 ini, akan membahas berbagai isu-isu permasalahan yang dihadapi setiap daerah anggota.

“Semoga pertemuan ini, mampu mengeluarkan berbagai ide dan gagasan baru untuk memajukan daerah masing – masing. Kami juga menginginkan, 24 Anggota Rakerwil I Apeksi mau berbagi berbagai pengalaman dan program positif di daerahnya untuk ditularkan ke daerah lain,” kata Ketua Apeksi Wilayah I Sumatera, Firdaus.

Sementara itu, Wali Kota Tanjung Pinang mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya mampu menjadi tuan rumah pada 2019 ini. Terlebih menurutnya kegiatan tersebut sangat efektif untuk menjadi tolak ukur perkembangan daerah masing - masing.

“Saya harap pertemuan ini menjadi ajang sharing dan diskusi menghadirkan solusi bagi kesejahteraan mayarakat, terlebih bagi Kota Tanjung Pinang yang berusia kurang lebih dari kota pekanbaru. Tentu untuk itu masih banyak perlu belajar dari Kota lain yang lebih maju,” pungkasnya.(Adv/Humas)




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...