News

Diingatkan Soal Target Pembangunan, Wabup Rohil: Tidak Ada OPD Yang Main-main Lagi

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) di bawah pimpinan bupati dan wakil bupati baru, Afrizal Sintong dan H Sulaiman SS MH, menggelar acara malam ramah, Kamis (10/6/2021) malam.

Acara yang digelar di gedung serbaguna Bagansiapiapi itu dihadiri seluruh kepala Forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lembaga adat Melayu, tokoh muda Rohil Jony Charles, mantan ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan dan tokoh masyarakat Rohil.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H Sulaiman meminta kepada seluruh Forkopimda tetap menjaga hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Selain itu, Wabup juga mengingatkan kepada seluruh OPD agar lebih sungguh-sungguh lagi dalam menjalankan tugas masing-masing agar pembangunan di Rohil dapat berjalan lebih baik lagi.

"Kalau dimasa kemarin kerjanya sudah kencang, dimasa kami ini harus lebih kencang lagi. Tidak ada main-main lagi, mari kita ciptakan Rokan Hilir bekerja dengan hati," tegas Sulaiman.

Selain itu, Sulaiman menambahkan, untuk dinas yang berkaitan dengan pelayanan publik seperti RSUD, Puskesmas, Disdukcapil dan perizinan harus bisa memberikan pelayanan terbaik dan mempermudah segal urusan masyarakat.

"Sebagaimana jargon kami dari awal dekat dengan masyarakat, jadi kita harus lebih maksimal bekerja untuk mewujudkan itu. Jangan lagi lambat berikan pelayanan, mari kita bangun sama-sama Rokan Hilir ini," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...