Hukrim

Ditangkap di Hutan, Ini Tampang Pelaku Penculik Anak di Kendari

Ilustrasi.(sumber;internet)

KENDARI - Pelaku penculikan anak di Kendari, Sulawesi Tenggara, ditangkap. Pelaku ditangkap oleh tim gabungan TNI dan Polri.

Pelaku yang diketahui bernama Adrianus Pattian merupakan mantan anggota TNI. Ia sempat melarikan diri ke hutan Nanga-Naga di pinggiran Kota Kendari.

Adrianus kemudian ditangkap saat bersembunyi di kolong rumah warga, di Jl Jati Raya, Wua-Wua, Kendari. Adrianus dilaporkan karena menculik enam anak perempuan usia 10-12 tahun.

Pengepungan yang dilakukan TNI dan Polri sempat menghebohkan warga yang bermukim di sekitar Lorong Jati Raya. Dalam video penangkapan yang beredar, tampak aparat TNI menggiring pelaku yang sudah tak mengenakan baju menuju mobil. Di antara kerumunan warga, aparat sempat beberapa kali melepaskan tembakan ke udara. 

Dandim 1417 Kendari Letkol Fajar Lutfi Haris Wijaya mengatakan pelaku sempat bersembunyi di bawah kolong rumah warga sebelum ditangkap. Saat itu, pelaku hampir kena amuk warga setempat. Namun, tim gabungan TNI dan Polri berhasil mengamankan situasi.

"Iya sempat bersembunyi di bawah kolong cucian rumah warga," kata Fajar, Rabu (1/5/2019).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...