Media Sosial

Ulang Tahun, Wanita Ini Malah Diberi Ucapan di Buku Yasin

Dina saat menerima kejutan ulangtahunnya. (sumber:[email protected])

IDNJurnal - Kejutan ulang tahun selalu identik dengan hal yang romantis, meriah atau lainnya. Tapi bagaimana jika kejutan ulang tahun justru spooky? 

Kejutan tak biasa ini dialami warganet bernama lengkap Dina Arifianhty Fadillah. Alih-alih menerima bunga, kue ulang tahun, kartu ucapan menarik, Dina justru mendapatkan 'cover' buku yasin yang lengkap dengan wajahnya. Untuk orang awam, cover buku yasin identik untuk mengenang orang yang sudah meninggal.

Di halaman yang diunggah oleh akun @arifianthydina, nampak ada foto wajah Dina yang tengah tersenyum lengkap dengan tulisan binti dan nama ayahnya tepat di bawah nama lengkapnya. Selain itu, jenis huruf yang digunakan pun dibuat sama persis, sehingga sekilas jika tidak membaca isinya, maka yang nampak dalam foto pasti diyakini sudah meninggal dunia.

Hal-hal yang membedakan dalam kartu ucapan yang tidak biasa tersebut adalah kalimat-kalimat yang dituliskan. Oleh karena kartu itu untuk memperingati bertambahnya umur Dina, maka teman-temannya menuliskan “Telah Berulangtahun Ke-22 Sahabat Kita Dina Arifianthy Fadillah Binti Sanusi,” setelahnya ada informasi kelahiran dan tanggal ulangtahun, beserta daftar nama teman-temannya yang disayangi.

Melansir dari laman instagram Dina, Selasa (10/4/2018), Dina sendiri memaknai kartu ucapan tersebut sebagai sebuah pengingat kepada kematian, karena semakin bertambahnya usia, maka semakin berkurang pula kesempatan hidup di dunia. Dalam unggahan tersebut, Dina menuliskan,

“Positifnya adalah bertambahnya usia kita semakin mendekatkan kita kepada kematian. Teruntuk yang disayangi @mutiaramsthdn @trahgroo @andrysatryeah terimakasih untuk hal yang absurd banget!!!” tulisnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...