News

Tokoh Agama LBJ Juga Tolak People Power

Nurkholis, tokoh agama Lubuk Batu Jaya Inhu

RENGAT - Sebagian tokoh masyarakat dan juga tokoh agama di Indragiri Hulu mulai menyerukan perdamaian pascapemilu 2019. Masyarakat diharapkan bisa menghormati tahapan-tahapan Pemilu yang masih berjalan hingga saat ini dan juga diharapkan tidak terpengarih dengan ajakan People Power.

Menurut Tokoh Agama kecamatan Lubuk Batu Jaya Indragiri Hulu,  Nurkholis seruan dan ajakan people power yang muncul pascapemilu meresahkan masyarakat. Apalagi ajakan dan seruan ini muncul pada bulan Ramadhan, yang seharusnya masyarakat tenang menjalankan ibadah dan menahan amarah dalam puasa.

"Saya menolak gerakan people power dan tidak setuju dengan adanya gerakan inkonstitusional. Mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan keutuhan NKRI pascapemilu," katanya. 

Menurutnya,  tahapan Pemilu sedang berlangsung hingga 22 Mei nanti pas ada pengumuman. Hendaknya kita menghormati hasil demokrasi ini, jika terkait pada penghitungan,  marilah jaga dan kawal dengan baik dan jika memang ada kecurangan dimaksud sebaiknya tempuh jalur yang konstitusional,  ajaknya. 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...