News

Pemuda Pancasila Peranap Tolak People Power

Pemuda Pancasila bacakan deklarasi penolakan People Power

RENGAT - People Power saat sedang hangatnya di tengah masyarakat. Banyak dukungan mengalir,  begitu juga sudah mulai banyaknya dilakukan penolakan terhadap rencana aksi yang akan di gelar 22 Mei 2019 lalu. 

Organisasi masyarakat, Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Peranap melalui ketua nya,  Edy menyatakan bahwa pihaknya menolak dilakukannya People Power tersebut. 

Menurut Edy,  sepatutnya kita dapat menerima hasil Pemilu ini siapapun yang terpilih nantinya, karena itu merupakan pilihan rakyat yang harus kita hormati bersama.

Dihimbaunya,  apabila ada permasalahan atau keberatan terhadap hasil Pemilu ini sebaiknya diselesaikan dengan jalur konstitusi melalui mekanisme yang sesuai dengan perUndang-undang Pemilu, bukan membuat pengerahan masa untuk melakukan tekanan yang akhirnya akan merugikan segala sektor. 

"Mati kita jaga situasi yang kondusif, agar tidak terjadinya perpecahan dan serahkan hasil Pemilu kepada yang mempunyai kewenangan sesuai dengan peraturan perundang undanfan yamg berlaku, ungkap Edy yang didampingi dua orang anggota PP lainnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...