Warganet

So Sweet! Pria ini Melamar Pacar dengan Traveling 7.000 KM

sumber;internet

TOKYO - Melamar pacar bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, dari hal yang biasa seperti langsung bertanya padanya, memberikan cincin, sampai hal-hal yang aneh dan terniat sepanjang hidup hidup Anda. Sama seperti hal yang dilakukan oleh pemuda ini untuk melamar pacarnya.

Dilansir dari TimesofIndia, Kemarin, Pria asal Jepang ini melamar pacar dengan cara yang tak pernah terduga sebelumnya. Semuanya berawal pada tahun 2008, ketika Yasushi "Yassan" Takahashi, seorang penduduk Tokyo, tahu dia telah menemukan seseorang yang cocok untuknya.

Menariknya, dia memutuskan untuk menjalankan niatnya yaitu menggunakan GPS dan bahkan akhirnya menciptakan Guinness World Record untuk gambar GPS terbesar dalam sejarah.

Takahashi melakukan perjalanan hampir di seluruh penjuru Jepang hanya untuk menulis 'Marry Me' dan membuat lambang hati di Google Earth dan butuh waktu sekitar enam bulan untuk melakukan hal ini Tepatnya, dia menempuh jarak sekitar 4.451 mil, dari pulau Hokkaido menuju ke pantai Kagoshima sehingga dedikasi untuk pacarnya tidak mengenal batas. Sehingga sang pacar yang dilamar olehnya berkata 'Ya'! Wah!.

Bukan hanya itu, lamaran untuk pacar ini menarik perhatian Google dan akun resmi Google bahkan men-tweet tentang hal itu. Video ini telah mendapat lebih dari 29 ribu penayangan dan menjadi viral dikalangan masyarakat.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...