News

Safari Dzuhur ke Mesjid Al-Barokah Tuah Madani, Wawako : InsyaAllah Pekanbaru Madani

PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru kembali menyambangi mesjid dalam rangkaian safari Dzuhur Ramadan 1440 Hijriah. Pada hari ke 15 Ramadhan ini Wakil Walikota Pekanbaru Bersama jajarannya mendatangi Mesjid Al-Barokah Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan, Senin (20/5/2019). 

Ketua Pengurus Mesjid Al-Barokah, Asrori bersama menyambut baik kedatangan rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah menjadwalkan kegiatan safari ramadhan ke mesjid Al-Barokah. Dijelaskannya, Mesjid Al-Barokah ini mulai berdiri pada tahun 2008, Alhamdulillah kondisi mesjid telah terasa nyaman dan parkirnya pun luas. Namun Jamaah Mesjid Al-Barokah berharap ada pengembangan kearah yang lebih baik. 

"Selaku ketua Pengurus kami berencana membangun MDA sebagai pusat pendidikan untuk anak anak disini. Kami berharap dengan adanya jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru ada bantuan untuk rancana kami ini," jelasnya. 

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyambut baik dan siap membantu rencana membangunkan MDA (Madrasah Diniah Aliah) Mesjid Al-Barokah. 

"Ada tiga kado yang diberikan Pemerintah Kota Pekanbaru kepada Jamaah Mesjid Al-Barokah. Pertama Tafsir Al-Quran, Jam Dinding dan Bantuan Rp 10 juta untuk terbentuknya MDA," jelasnya. 

Lanjut, Ayat Cahyadi berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan moment Ramadan 1440 Hijriah untuk mendorong terwujudnya visi dan misi Walikota Pekanbaru menjadikan kota Pekanbaru yang Smart City Madani. Dalam kegiatan Safari Ramadan turut hadir Camat Tampan Liswarti, seluruh Lurah Kecamatan Tampan, Forum RT dan RW, dan masyarakat Tuah Madani.(Adv/Pemko Pekanbaru)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...