News

Tahniah! 108 Personel Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

sumber;internet

PEKANBARU - Hari ini, Senin (1/7/2019), Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polresta Pekanbaru periode 1 Juli 2018. Selain itu juga ada kenaikan pangkat bagi ASN Polresta Pekanbaru Periode 1 April 2019.

Kegiatan upacara ini dilaksanakan pagi tadi di Halaman Mapolresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani. Dalam kegiatan ini, Kapolresta Pekanbaru langsung menjadi Inspektur Upacata dan dihadiri sejumlah perwira di Polresta serta jajaran Polsek se-Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto menyebutkan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan apresiasi atas pengabdian personel Polri di Resor Kota Pekanbaru dan juga para ASN. Untuk itu ia menyampaikan apresiasi terhadap personel kepolisian dan ASN tersebut.

"Hendaknya ini menjadi motivasi dan tanggungjawab agar bisa mengabdi lebih baik lagi," kata Susanto.

Selain itu, Susanto mengatakan bahwa kepolisian membutuhkan personel-personel yang sigap dan tangguh. Pasalnya, bagi polisi tidak mengenal kata libur. "Polisi tidak ada hari libur, karena maling dan penjahat beraksi tidak mengenal waktu," ungkapnya.

Untuk itu, Susanto berpesan kepada personel dan juga Bhayangkari yang hadir untuk bisa saling menjaga dan menguatkan dalam menjalanakan tugas.

Untuk upacara kenaikan pangkat tadi pagi, ada 108 anggota Polri dan 18 orang ASN yang diberikan kenaikan. Untuk rinciannya yakni AKP ke Kompol sebanyak dua orang (pangkat pengabdian), Ipda ke Iptu sebanyak empat orang (tiga orang Dik PTIK dan satu orang pangkat pengabdian), Aipda ke Aiptu sebanyak empat orang, Bripka ke Aipda sebanyak 23 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 72 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 3 orang.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...