News

Milad ke-39, Unilak Diskon Uang Pengembangan Untuk Mahasiswa Baru

PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak) tepat berusia 39 tahun Rabu (9/6/2021). Di momen spesial itu Rektor Unilak mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak melalui jalur masuk Milad Unilak bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar.

Keuntungan Jalur Masuk Milad Unilak ini memberikan diskon uang pengembangan sebesar Rp 500 ribu bagi setiap calon mahasiswa baru strata satu (S1), berlaku tanggal 9 Juni-26 Juni 2021.

Demikian disampaikan Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum saat memberikan sambutan dalam syukuran Milad Unilak ke-39 secara virtual, Rabu (9/06/2021).

"Diskon uang pengembangan ini berlaku dari tanggal 9-26 Juni 2021. Kami memang memberikan diskon mengambil momentum spesial di Milad Unilak ke-39. Kami berharap masyarakat terbantu, dapat memanfaatkan diskon ini untuk kuliah di Unilak," ujar Dr Junaidi didampingi Wakil Rektor I Zamzami SKom MKom, Wakil Rektor II Hardi SE MM, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH MH.

Dr Junaidi dalam sambutan itu mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pendiri Unilak, tokoh senior Unilak, tokoh masyarakat Riau, mahasiswa, orang tua mahasiswa, alumni, pemerintah Riau, dan pemerintah kabupaten/kota. Unilak hingga saat ini tetap eksis dan maju untuk berkontribusi memajukan pendidikan di Riau dan Indonesia.

"Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Unilak berdiri teguh memberikan kontribusi pembangunan pendidikan bagi Riau dan Indonesia. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Unilak untuk wujudkan Unilak unggul 2030," jelas Dr Junaidi.

Sementara itu, Wakil Rektor I Unilak yang juga ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Zamzami SKom MKom menyebutkan, diskon uang pengembangan Jalur Milad memberikan kebebasan bagi calon mahasiswa untuk memilih prodi yang diinginkan dan berlaku untuk seluruh fakultas di Unilak.

"Calon mahasiswa dapat mendaftar secara online di www.unilak.ac.id atau langsung datang ke Unilak. Saat ini Unilak memiliki 19 Prodi S1 berakreditasi A dan B dari Ban PT, dan dua prodi S2 yaitu Magister Manajemen dan Magister Hukum yang berakreditasi B, biaya kuliah di Unilak terjangkau," sebut Zamzami.

Di syukuran Milad ke-39, Unilak memberikan penghargaan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi yang telah mengharumkan Unilak dari berbagai kegiatan yang telah diikuti.

Tidak itu saja, Unilak juga memberikan penghargaan Shinta Award kepada dosen yang aktif dalam penulisan jurnal. Syukuran Milad ke-39 semakin lengkap dimana Unilak memberikan bantuan kepada panti asuhan.

"Ini adalah bentuk syukur kita (Unilak) dengan melengkapi kegiatan sosial. Ini lebih mulia dan cocok di masa pandemi Covid-19," sebutnya.

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di youtube, facebook, instagram. Diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari alumni, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan mitra.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...