Dunia

Heboh! Pangeran Johor Traktir Pengunjung Mal Rp3,5 M

JOHOR BARU - Kehebohan terjadi di sebuah supermarket di pusat perbelanjaan di Johor Baru, Malaysia. Gara-garanya, pangeran Johor tiba-tiba datang dan menawarkan untuk membayar barang-barang belanjaan yang dibeli para pengunjung.

Sang pangeran, Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengumumkan bahwa belanjaan masing-masing pengunjung dibayar hingga maksimum 3 ribu ringgit (sekitar Rp 10,6 juta). Alhasil, para pengunjung pun heboh dan bersorak-sorak gembira.

Momen gembira tersebut terjadi di supermarket yang berada di mal AEON Tebrau pada Kamis (12/4/2018) silam sekitar pukul 18.45 waktu setempat.

Seperti dilansir media Asia One, Jumat (13/4/2018), sang pangeran dilaporkan hanya berada di mal tersebut selama kurang dari lima menit. Namun total belanjaan pengunjung yang harus dibayarnya mencapai lebih dari 1 juta ringgit atau sekitar Rp3,5 miliar.

Sang pangeran Johor tiba di mal tersebut bersama istri tercinta, Che Puan Khaleeda Bustamam. Belanjaan yang dibeli masing-masing pengunjung kebanyakan adalah beras, minyak goreng, buah-buahan dan sayur segar dan barang-barang kebutuhan dasar rumah tangga lainnya. Sebagian besar pengunjung tampak membawa tiga troli barang-barang belanjaan.

Para pengunjung sangat senang akan kemurahan hati sang pangeran. "Saya sangat berterima kasih kepada Tunku Ismail karena saya setidaknya bisa memiliki bahan-bahan makanan untuk dua bulan," ujar R. Sivalingam (45).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...