Hukrim

Diduga Pesta Seks, 11 Muda Mudi Diamankan Polisi Jambi

Ilustrasi.(sumber;internet)

MERANGIN - Anggota Polres Merangin, Jambi menggerebek sebanyak 11 orang yang terdiri dari delapan laki-laki dan tiga perempuan di salah satu kontrakan yang ada di wilayah Kelurahan Dusun Bangko. Mereka diamankan saat asik berpesta obat-obatan. Satu dari sebelas muda mudi ini bekerja sebagai pendamping desa di salah satu desa di Kecamatan Jangkat. Mereka juga diduga menggelar pesta seks.

Penangkapan 11 muda mudi ini berdasarkan laporan yang menyebutkan di depan lapas kelas 2 b Bangko ada sekumpulan muda mudi sering pesta obat-obatan dan sering bertindak asusila dengan pesta seks. Polisi langsung mendatangi lokasi. Ditemukan 11 muda-mudi yang ramai-ramai mengonsumsi obat-obatan. Karena melanggar hukum, seluruh muda-mudi tersebut langsung dibawa ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Shabara AKP Sampe Nababan membenarkan, jika anggotanya menangkap 12 muda-mudi saat berada di satu kontrakan rumah.

"Saat anggota saya tiba di lokasi, seluruh muda-mudi yang yang kita amankan ini tengah asik mengonsumsi obat-obatan," jelas AKP Sampe Nababan, akhir pekan lalu.

Dia menuturkan, saat digeledah, ditemukan tisu magic yang berfungsi sebagai obat kuat saat ngeseks.

"Untuk narkoba tidak kita temukan, yang kita temukan hanya bungkusan obat-obat dan tisu magic yang diduga untuk pesta seks, nantinya seluruh muda mudi ini akan kita data dan kita serahkan ke Sat Reskrim," tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...