Media Sosial

Alhamdulillah, Gadis Bertato ini Siap Bertobat

iskarandy yang sudah mengenakan hijab. (sumber;internet)

JAKARTA - Seorang perempuan mendadak viral karena perubahan drastisnya. Perempuan pemilik akun Instagram @iskarandy ini menjadi pembicaraan. Perubahannya ini baru diungkapkannya pada Kamis (12/4/2018).

Sebelumnya, iskarandy ini bergaya ala anak punk. Beberapa bagian tubuhnya pun ditato. Termasuk yang paling terlihat adalah di dahi. 
Tato ini ternyata baru dibuatnya lho. Pada unggahannya, Iskarandy menyebut tatonya ini dibuat pada September 2017.

Pecinta grup SLANK ini juga sering mengenakan aksesoris anting besar. Sejak dua hari lalu, Iskarandy memutuskan untuk menanggalkan gaya punk tersebut. Iskarandy memilih berhijrah dan mengenakan hijab. Pada unggahan Kamis (12/4/2018) Iskarandy mulai mengunggah foto dirinya mengenakan jilbab.

Melalui caption, perempuan dengan followers 42,2 ribu ini meminta doa para netizen untuk bisa berhijrah. "Mintak doanya biar bisa tobat sepenuhnya amin," ungkap iskarandy. Perubahannya ini masih mendapat cibiran karena dinilai mencari sensasi.

 

 

 

 

Satu hari kemudian, Iskarandy membalas cibiran tersebut melalui unggahan terbarunya. "Kalok udah niat mau gimana lagi? Buat yang suka caci maki saya semoga rezekinya dilimpahkan," balas Iskarandy untuk yang mencibirnya.

Melihat kesungguhan Iskarandy, netizen pun mulai banyak yang mendukung dan mendoakannya. "Keren terus kn semoga istiqomah amin," komentar diwaarbaya. "Alhamdulillah semoga bener2 istiqomah ya kak jgn setengah2," komentar amarianggrit95.

"Cantikan gini ,,, pake hijab trs aj heheh," komentar reno_zein.

"Moga istiqomah ya adek cantik.... dan slalu mnjadi lbh baik... insyaAllah akan ada jln untk smuanya," komentar mamik_fatmawati.

"Semoga istiqomah ya," komentar yakopkusut17.

Sebenarnya keinginannya untuk berhijrah sudah diutarakannya. Hal tersebut diungkapkannya pada bulan November 2017. Saat itu, Iskarandy mengunggah foto berjilbab. Melalui caption, Iskarandy mengungkap ingin mengenakan hijab untuk selamanya.

"Bayangkan aku bisa seperti ini selamanya. Aku ingin," ungkap Iskarandy.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...