Life

Deretan Aktris Tanpa Makeup, Siapa Yang Paling Cantik?

Nia Ramadhani

JAKARTA - Perempuan semakin percaya diri dengan polesan makeup di wajahnya. Dengan tambahan makeup di wajah menambah daya tarik dan kecantikan kaum hawa. Namun tidak dengan artis Indonesia ini, mereka berani tampil tanpa polesan makeup sama sekali.

Walau tanpa makeup, deretan artis ini tetap terlihat cantik natural. Ini artis Indonesia tetap cantik dan percaya diri tanpa polesan makeup:

Pevita Pearce


Kecantikan Pevita Pearce tidak perlu diragukan lagi, memiliki wajah blasteran Indonesia-Inggris menambah daya tarik Pevita. Kecantikan pemeran film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini semakin terpancar saat dirinya tampil sederhana tanpa makeup.

Di laman Instagramnya, Pevita beberapa kali terlihat mengunggah fotonya tanpa polesan makeup. Salah satu postingan saat dirinya baru bangun tidur masih menggunakan baju tidur. Wajah Pevita tampak polos tanpa makeup, namun tidak mengurangi kecantikannya.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani adalah artis Indonesia yang dalam beberapa kesempatan tampil seksi dengan polesan full makeup di wajahnya. Namun, Nia berani tampil beda, seperti salah satu foto yang diunggah di akun instagramnya ibu muda ini tampil tanpa makeup.

Walau tanpa makeup, kecantikan Nia Ramadhani tetap terpancar. Nia tetap terlihat seksi walau sudah memiliki tiga buah hati. Salah satu follower Nia, memuji kecantikan Nia tanpa makeup. "Cantik tanpa makeup," tulis follower Nia di kolom komentar.

Nagita Slavina


Nagita Slavina salah satu artis papan atas yang kerap kali tertangkap kamera tidak menggunakan makeup. Namun kecantikan Gigi sapaan akrab Nagita tetap mempesona.

Walau tanpa makeup, wajah Gigi tetap bersinar bahkan terlihat awet muda. Seperti foto yang diunggah di akun instagramnya, walau baru bangun tidur dan masih menggunakan baju tidur, Gigi tetap terlihat cantik.

Shireen Sungkar


Shireen Sungkar terkenal berkat aktingnya di dunia sinetron. Kini Shireen memutuskan untuk fokus mengurus keluarganya. Walau tidak aktif lagi di dunia akting, pesona Shireen tetap terpancar.

Ibu muda ini tetap terlihat cantik walau tidak menggunakan makeup. Kecantikan Shireen semakin bertambah dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya.

Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, Shireen yang menggendong anak bungsunya memancarkan kecantikan yang sangat alami dan keibuan.

Marion Jola


Marion Jola dikenal sebagai penyanyi dari ajang pencarian bakat. Marion dikenal dengan cantik nan eksotis. Kulitnya yang sawo matang menjadi nilai plus tersendiri baginya sebagai orang Indonesia asli. Kecantikan alami Marion semakin terpancar saat dirinya tanpa polesan makeup sama sekali.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...