Viral

Wanita Ini Rela Tukar Mobilnya Dengan Permen Kesukaannya

Permen Necco Wafers. (sumber;internet)

JAKARTA - Ada-ada saja cara orang untuk mendapatkan barang kesukaannya. Bahkan, ada seorang wanita yang rela menukar mobilnya dengan permen kesukannya. 

Dilansir dari Fox News, akhir pekan lalu, setelah beroperasi selama 117 tahun, sebuah perusahaan yang memproduksi koleksi permen klasik asal Amerika, Necco Wafers memutuskan untuk menutup pabriknya dan berhenti berproduksi.

Keputusan tersebut diambil oleh perusahaan, jika mereka tidak berhasil menemukan pembeli baru hingga tanggal 6 Mei mendatang. Mendengar kabar tersebut, penggemar setia permen Necco kelimpungan dan mulai mencari setiap stok terakhir dari produk permen Necco.

Menurut toko permen online, Candystore.com, penjualan permen Necco telah melonjak lebih dari 82%. Lalu yang paling mengesankan, penjualan permen Necco terus meningkat hingga 150% dari biasanya.

Puncaknya, seorang wanita muda bahkan menawarkan untuk menukarkan mobilnya demi mendapatkan stok terakhir dari permen Necco. Wanita ini bernama Katie dan menawarkan sedan Honda Accord-nya untuk setiap produk permen Necco yang tersisa. Katie bahkan mengirimkan foto lengkap dari mobil sedannya, berikut dengan kondisinya.

Sayangnya Candystore.com tidak menerima tawaran tersebut, sehingga Katie akhirnya membeli beberapa kotak permen Necco dengan kartu kreditnya. Ternyata Katie bukan satu-satunya penggemar permen yang rela melakukan apapun, demi mendapatkan kepingan permen terakhir dari Necco. Sebelumnya, Candystore.com telah menerima lebih dari 150 orang yang ingin membeli semua permen dari Necco dalam jumlah besar.

Mobil yang ditawarkan untuk barter dengan permen

Beberapa dari mereka bahkan rela membayar dua kali lipat atau lebih. Tidak hanya anak muda saja, seorang wanita berusia lanjut juga menelpon ke Candystore dan ingin membeli lebih dari 50kg permen Necco untuk stoknya sepanjang tahun.

Permen Necco Wafers sendiri terkenal dengan kepingan permen berbentuk irisan wafer, dan permen berbentuk hati dengan kata-kata di atasnya yang sangat populer di hari Valentine. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1847.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...