Hukrim

Tewas Diserang Busur Panah, Ternyata Pemuda 'Nyiyir Medsos' Korban Salah Sasaran

sumber;internet

MAKASSAR - Polisi menangkap 7 orang yang menyerang warga bernama Syahwan (24) di Makassar, Sulsel, dengan busur panah hingga tewas. Polisi menyebut, Syahwan merupakan korban salah sasaran.

"Korban sebenarnya salah sasaran," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko, kepada wartawan di Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin (14/10/2019).

Penyerangan ini di jalan Sultan Alauddin, Rappocini, Makassar, sekitar pukul 23.00 Wita, Minggu (13/10). Penyerangan ini dipicu kekesalan seorang pelaku bernama Dewa (19) atas posting-an Dandi, mantan pacar adik perempuan Dewa.

Dandi dalam posting-an di Facebook disebut polisi mengeluarkan kata-kata kasar kepada adik perempuan Dewa. Tak terima dengan posting-an Dandi, Dewa dibantu 6 orang rekannya langsung melakukan penyerangan.

Saat diserang, Dandi sedang bersama 3 rekannya, termasuk Syahwan. Syahwan yang tidak tahu persoalan turut terkena Imbasnya. Dia meninggal setelah terkena busur panah di dada kiri.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong," kata Indratmoko.

Ketujuh pelaku sudah digelandang ke Mapolsek Rappocini. Barang bukti berupa 14 anak panah, 4 pelontar busur, serta masing-masing sebilah badik dan sangkur turut diamankan dari tangan para pelaku.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...