Hukrim

KPK Geledah Kantor DPMPTSP Dumai

sumber;internet

DUMAI - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jalan HR Subrantas Kota Dumai, Kamis (5/12/2019) sekira pukul 8.30 WIB.

Informasi yang dirangkum, ada enam orang anggota KPK tiba di Kantor DPMPTSP Dumai. Mereka mengenakan rompi berwarna krem muda bertuliskan KPK di bagian belakang masuk di kantor tersebut.

Setibanya di Kantor DPMPTSP Kota Dumai, mereka langsung masuk ke ruangan bagian perizinan, lalu menuju ruang kepala Dinas DPMPTSP Kota Dumai.

Penggeledahan kantor DPMPTSP Kota Dumai oleh KPK mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian Polres Dumai bersenjata lengkap.

Tidak ada yang dibolehkan masuk kedalam ruangan saat petugas KPK melakukan pemeriksaan. Hingga berita ini dimuat belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi terkait pemeriksaan dan penggeledahan Kantor DPMPTSP Kota Dumai.

Sementara pegawai yang ditemui di kantor DPMPTSP Kota Dumai semuanya enggan berkomentar banyak terkait kedatangan petugas KPK tersebut.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...