Hukrim

Astagfirullah! Pria Crossdresser Ini Berdandan Jadi Wanita Berhijab yang Hamil

sumber;internet

JAKARTA - Sebelumnya terungkap fenomena crosshijaber yang jadi viral di media sosial. Sekelompok pria yang bukan hanya pakai baju wanita tapi juga hijab membuat banyak orang terkejut. Kini muncul jenis crosshijaber lain yang tak kalah bikin heboh. Mengaku dirinya sebagai 'pregnant crossdresser', pria itu tampak mengenakan busana hijab dan pura-pura hamil.

Fenomena crosshijaber membuat heboh setelah terungkapnya komunitas pria yang suka berdandan sebagai hijaber. Mengenakan gamis dan kerudung, mereka bahkan berani menampakkan diri di muka publik bahkan masjid. Sebagian pun mengenakan cadar atau niqab untuk menutupi identitas asli mereka. Padahal kebanyakan para itu mengaku heteroseksual atau penyuka lawan jenis.

Kini terkuak pula bentuk lain dari crosshijaber yakni pregnant crossdresser. Hal itu diungkap oleh akun Twitter @67x77. Sebuah akun Facebook milik seseorang yang mengaku pria tulen dan senang berpenampilan layaknya ibu hamil itu pun kembali bikin heboh.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas jika sosok 'hijaber' dengan perut membuncit adalah seseorang berpenampilan maskulin. Dari foto-foto yang ditampilkan, pria ini memang hanya terlihat di dalam rumah yang bisa jadi pertanda bahwa ia tak ingin hobi tersebut ketahuan.

Dalam foto yang viral di media sosial, pria itu memanggil dirinya sebagai 'Ana'.NamunnamadiakunFacebook tersebut memang disamarkan. Lelaki yang tampak berkumis itu pun menulis 'pregnantcrossdresser'sebagaiidentitasnya. Belumdiketahuiapakahbanyakcrosshijaber lain yang suka berpura-puramenjadihijaber hamil seperti 'Ana'.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...