Media Sosial

Cinta Laura Berbikini, Warganet Malah Berantem

Cinta laura kiel. (sumber:internet)

JAKARTA - Artis berdarah campuran Cinta Laura Kiehl memang kerap tampil seksi. Baik dalam sehariannya, juga dalam unggahan foto di media sosial. Tapi bagaimana justru foto bikini Cinta yang membuat warganet berantem. 

Foto yang diunggah  di akun instagram Cinta, Selasa (17/7/2018), Cinta mengenakan pakaian renang one piece warna merah. Bagian kaki, lengan dan atas dadanya ia biarkan terbuka. Riasan wajah Cinta juga terlihat sangat menonjol.

“(No)chella vibes ??,” tulis Cinta di keterangan fotonya tersebut.

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Tak ayal, pose Cinta ini mengundang banyak komentar warganet. Ada yang memuji, namun ada juga yang menjadikan wall artis yang menetap di Amerika Sarikat saat ini, sebagai tempat berantem. 

Perang tersebut berawal dari komentar salah seorang warganet yang menyayangkan gaya serta pakaian Cinta Laura. Warganet tersebut kemudian berniat untuk berhenti mengikuti Cinta di instagram.

Rupanya, komentar tersebut ditanggapi negatif oleh beberapa warganet lainnya. Bahkan warganet tak jarang menuliskan kalimat yang cukup pedas. Seperti beberapa komentar berikut ini.
"Semakin kesini popularitas nya membawa pakaian dia semakin terbuka," seru @kangeditphoto.

"Faktor knp netizen suka berantem satu sama lain pdhal gak saling kenal.. Tapi itulah fungsi netizen ????????????????????," tulis 09_sorayaInilah.

"Ingat agama kak...," tulis @astiastio30.
“Ya udh sih, kalau dia mau foto seperti itu ya urusan dia, bagus kok, foto bikini belum tentu jahat, ketimbang yang pakai jilbab tapi korupsi uang haji. Sudah deh, zaman sekarang enggak perlu sok suci, sok bersih, yang penting hidup tidak menyusahkan orang, saran ku cuma satu, kalo enggak kuat imannya, jangan main medsos, baca koran aja bro ????????????,” tulis salah seorang warganet.

“Enggak usah lebay bro. Ngopi aja dulu atau main perosotan sana biar tahu rasanya santai. Atau baca koran aja jangan main medsos,” saut warganet lainnya.

Unggahan dengan busana seksi ini bukanlah yang pertama Cinta bagikan. Cinta Laura memang kerap mengenakan pakaian seksi. Didukung dengan wajah bulenya, penampilan Cinta selalu tampak sempurna. Sebelumnya, gadis berusia 24 tahun ini mengunggah foto ketika ia berbikini. Sama seperti unggahan ini, unggahan bikini itupun tuai pro dan kontra di kalangan warganet.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...