News

Wawako Letakkan Batu Pertama Renovasi Pembangunan Masjid Arrahman

PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan renovasi Masjid Arrahman yang berada di Jalan Rawamangun, Kelurahan Tangkerang Labuay, Kecamatan Bukitraya, Jumat (25/10/2019).

Dalam acara itu, Wawako mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi warga masyarakat setempat yang telah memberikan kesempatan dan memiliki niat tulus untuk membangun dan merenovasi rumah ibadah tersebut.

"Alhamdulillah semoga ini menjadi ladang amal bagi yang telah berdonasi untuk pembangunan renovasi masjid ini," ujar Wawako.

Wawako juga berharap, dengan adanya pembangunan masjid ini, masyarakat dan jemaah dapat memanfaatkan dan memakmurkannya untuk ibadah. 

"Semoga dengan semangat kebersamaan, masjid ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh jemaah, perbanyak kegiatan majelis taklim, Serta bagi generasi muda mari jadikan masjid sebagai tameng untuk menangkal dari pengaruh-pengaruh negatif dengan belajar agama dan perbanyak ibadah di masjid ini," harap Wawako.

Turut hadir dalam acara itu, Gubernur Riau, H Syamsuar, tokoh agama dan panitia dari pengurus masjid.(adv)




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...