Life

Kelewat Tajir, Paris Hilton Bangun Rumah Anjingnya Senilai Rp4 M

sumber;internet

LOS ANGELES - Sebagai cucu pengusaha perhotelan ternama, Paris Whitney Hilton memang dikenal memiliki gaya hidup mewah. Tak sekadar mengoleksi supercar, tas mahal, dan liburan mewah, aksinya satu ini bakal membuat Anda geleng-geleng kepala.

Pada 2009, Paris Hilton membangun rumah mewah seharga USD325.000 atau setara Rp4,6 miliar untuk anjing-anjingnya. Desain kolonial Spanyol pada rumah anjing tersebut dirancang oleh arsitek ternama, Philippe Starck. Sementara interiornya diurus oleh Faye Resnick.

Rumah seluas 27 meter persegi itu memiliki balkon dengan suguhan pemandangan kota Los Angeles. Interiornya berselimutkan warna merah muda dengan aksen lampu gantung dan tangga besi berwarna hitam.

Untuk menyiasati perubahan musim, rumah anjing tersebut juga dilengkapi dengan penghangat dan pendingin ruangan. Di dalam rumah itulah, Paris Hilton pernah menjalani pemotretan dengan anjing-anjing peliharaannya.

Penampakan rumah anjing super mewah itu kemudian dipamerkannya di Twitter pada 25 Agustus 2017. "Anjing-anjingku tinggal dalam mansion dua lantai dengan pendingin dan penghangat ruangan, perabotan karya desainer, dan chandelier. Suka banget," ujarnya kala itu.

Tak sekadar menyediakan fasilitas mewah, Paris Hilton juga tak sungkan mengeluarkan uangnya untuk anjing lain. Tahun lalu, dia bahkan memberikan imbalan sebesar USD10.000 (Rp140 juta) untuk orang yang menemukan anjing temannya yang hilang.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...