Sport

Tae Yong ke Indonesia 26 Desember

Tae Yong

JAKARTA - Calon pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, bakal ke Indonesia pada 26 Desember 2019 dan akan menandatangani kontrak dengan PSSI.

Tae Yong, yang belakangan gencar disebut bakal menjadi pelatih Timnas Indonesia, mengatakan akan menuntaskan urusan administrasi dalam waktu dekat.

"Saya akan berangkat ke Indonesia pada 26 Desember dan menandatangani kontrak. Sebagai langkah akhir, tidak ada kemungkinan destinasi akan berubah untuk sisa hari itu," ucap Tae Yong dikutip dari Donga.

Ketua Umum PSSI,  Mochamad Iriawan, juga menjelaskan penunjukan pelatih Timnas Indonesia masih dalam penggodokan dan belum ada keputusan resmi hingga kini.

"Pelatih Timnas Indonesia sedang dalam finalisasi satu minggu ke depan. Nanti kalau sudah fix akan diumumkan dan semua wartawan diundang," ujar Iriawan kepada pewarta, Senin (23/12/2019).

Tae Yong menjadi salah satu kandidat pelatih Timnas Indonesia selain Luis Milla, yang sudah pernah menangani Evan Dimas dan kawan-kawan pada 2017 hingga 2018.

PSSI sudah bertemu dengan Tae Yong di Malaysia pada pertengahan November lalu, berdekatan dengan laga Malaysia vs Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tae Yong yang belum menangani kesebelasan lain sejak tak lagi menangani timnas Korea Selatan sejak 2018 juga didekati klub Shenzhen FC asal Tiongkok.

Namun Tae Yong sudah mengatakan menolak tawaran Shenzhen dan lebih memilih tawaran menangani Timnas Indonesia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...