News

WOW! Usai Operasi, Pria 57 Tahun Ini Ereksi Permanen

Ilustrasi.(sumber;internet)

GLASGOW - James Scott, pria dari Balornock, Glasgow, Skotlandia mengalami ereksi permanen setelah menjalani serangkaian operasi. Ia merasa malu tidak bisa bertemu putrinya dengan kondisi seperti itu.

Pria 57 tahun ini bekerja sebagai glazier, petugas pemasang kaca jendela atau pintu. Ia mengalami kecelakaan kerja hingga membuat alat kelaminnya harus dioperasi.

Dilaporkan Metro.co.uk, Selasa (18/2/2020), James Scott menderita cedera pangkal paha yang parah setelah 1,5 ton kaca jatuh menimpa dirinya. Insiden ini membuat James patah tulang di bagian tulang belakang dan uretra tersumbat.

Dua tahun lalu, ayah satu anak ini menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan pada alat vitalnya tetapi komplikasi selama prosedur membuatnya tidak dapat ereksi.

James kemudian menjalani operasi lebih lanjut untuk memperbaiki masalah tersebut. Menurut penjelasannya, dokter telah 'memasukkan batang logam' ke penisnya.

Tapi hal itu membuat James mengalami ereksi permanen, membuatnya menderita. Kondisi tersebut membuat James kesakitan saat memakai celana panjang dan tidak bisa meninggalkan rumah, membuatnya merasa seperti seorang tahanan di rumahnya sendiri.

Yang terburuk, James mengatakan tidak bisa bertemu putrinya yang berusia sembilan tahun dalam keadaan seperti itu. Ia pun melarang putrinya untuk berkunjung.

James mengatakan, "Saya diberitahu akan merasa sakit selama sekitar enam hingga delapan minggu setelah operasi tetapi saya tidak pernah mengharapkan hal seperti ini."

Ia melanjutkan, "Saya sekarang mengalami ereksi permanen dan saya menderita. Aku tidak tahan saat apa pun untuk menyentuhnya. Saya bahkan tidak bisa memakai pakaian. Ini mimpi buruk."

James telah meminta dokter setempat untuk melakukan pemeriksaan ke rumahnya. Tetapi dokter tidak dapat datang dengan alasan sedang berlibur dan tidak ada petugas medis pria lain yang dapat menemuinya.

Pria ini juga heran mengapa seorang dokter wanita tidak bisa memeriksana atau setidaknya memberikan penghilang rasa sakit.

Kepada Metro.co.uk, Juru bicara Tollcross Medical Center mengatakan, "Menjaga kerahasiaan pasien sangat penting, sehingga membuat mengomentari kasus individu ini sangat sulit.

"Secara umum, komplikasi parah pasca operasi paling tepat dikelola oleh spesialis di rumah sakit dan pilihan teraman adalah pemeriksaan di rumah sakit," imbuhnya.

Sementara itu, Juru bicara National Health Service (NHS) Greater Glasgow dan Clyde memberi saran kepada James untuk menghubungi layanan kesehatan setempat yang bertugas 24 jam.

"Kami akan menyarankan siapa pun yang mengalami gejala buruk setelah operasi untuk memanggil NHS24, yang dapat merekomendasikan tindakan yang paling tepat," katanya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...