Seleb

PN Jakbar Pastikan Nama Ayluna Putri Ajukan Permohonan Ubah Kelamin

Lucinta Luna. (sumber;internet)

JAKARTA - Kasus pergantian alat kelamin yang dikabarkan dilakukan Lucinta Luna hingga kini masih saja menjadi bahan perbincangan. Setelah kukuh tak mau mengakui bahwa dirinya merupakan sosok dibalik pemilik nama Muhammad Fatah, muncul seorang rekannya bernama Melly Bradley yang sempat mengunggah video saat dirinya melakukan operasi pergantian kelamin beberapa tahun lalu.

Tak hanya sampai disitu, Lucinta Luna bahkan dikabarkan sudah sempat mengajukan permohonan pergantian jenis kelamin sekaligus perubahan nama dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri. Kini hal tersebut dengan mudah bisa terlihat di situs milik Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Mengabulkan Permohonan Pemohon," bunyi poin pertama dari data amar perkara atas nama Muhammad Fatah.

Lucunya, perkara yang terdaftar dengan Nomor 733/Pdt.P/2016/PN.Jkt.Brt yang didaftarkan pada 15 Desember 2016 lalu, dicabut dari persidangan pada 04-01-2017. Hal itu juga tertulis pada situs Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan dapat dibaca oleh siapapun yang mengunjungi situs tersebut.

Lucunya, perkara yang terdaftar dengan Nomor 733/Pdt.P/2016/PN.Jkt.Brt yang didaftarkan pada 15 Desember 2016 lalu, dicabut dari persidangan pada 04-01-2017. Hal itu juga tertulis pada situs Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan dapat dibaca oleh siapapun yang mengunjungi situs tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...