Life

Jennifer Lopez Dituntut Rp 2,3 M Usai Unggah Fotonya Sendiri

sumber;internet

JAKARTA - Masih sibuk menyiapkan hari pernikahannya, Jennifer Lopez kembali dibuat pusing dengan tuntutan yang dijatuhkan kepadanya. J-Lo dituntut oleh seorang fotografer karena memposting foto dirinya yang diabadikan oleh sang fotografer tanpa izin.

Anehnya, foto tersebut diambil pada 2017 lalu dan diposting oleh J-Lo pada 22 Juni 2017. Dilansir E!New, dalam foto tersebut Jennifer Lopez tampil dengan mengenakan dress dari perannya sebagai Harlee di 'Shades of Blue'.

Fotografer Steve Sands pun mengajukan tuntutan sebesar 150 ribu dollar atau senilai Rp 2,3 miliar atas pelanggaran hak cipta.

"Pelaku tak mendaftarkan lisensi fotonya pada website miliknya dan ia pun tak memiliki izin untuk memposting foto tersebut di website atau pun media sosial," tulis keterangan pengacara sang fotografer.

"Ini adalah contoh dari seorang selebriti yang menggunakan hasil foto sang fotografer tanpa izin untuk kepentingan dirinya sendiri di sosial media. Banyaknya likes pada foto tersebut menjadi salah satu cara mengkomersilkan postingan mereka di sosial media," tambahnya.

Ini bukanlah kali pertama J-Lo dituntut karena masalah foto. Sebelumnya ia juga sempat dituntut dengan jumlah serupa karena mengunggah foto dirinya dan Alex Rodriguez saat berpegangan tangan di Instastory pada 2017 lalu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...