News

MPP Tetap Buka Pada Saat Idul Fitri via Online

sumber;internet

PEKANBARU - Layanan online di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru tetap buka selama hari Raya Idul Fitri. Namun, proses perizinan akan diproses setelah Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali masuk bekerja.

"Setelah meninjau kondisi saat ini dan adanya perubahan libur atau cuti dalam rangka hari raya Idul Fitri, maka karena tanggal 26 Mei 2020 ASN kembali beraktivitas. Oleh sebab itu layanan online tetap buka seperti biasa, namun proses layanan akan dilakukan setelah masuk hari kerja," kata Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru F Rudi Misdian, Selasa (19/5/2020).

Animo masyarakat mengajukan permohonan perizinan di pusat pelayanan itu masih banyak. Data dari DPM-PTSP, setiap hari, lebih dari 50 permohonan masuk setiap harinya.

"Sejak tanggal 17 April sampai hari ini ada 1.100 permohonan masuk ke MPP Pekanbaru," tambah Rudi.

Berita sebelumnya, seluruh pengajuan perizinan dan non perizinan dapat diakses melalui website di alamat http://perizinan.pekanbaru.go.id. Instansi itu juga menyiapkan nomor kontak untuk menampung aduan masyarakat yang mengurus izin.

Jika terjadi kendala, masyarakat bisa menghubungi Informasi di nomor 0761- 28262 atau Pengaduan di nomor 0811-7515-133 dan Help Desk di nomor 0823-6925-1780.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...