News

Lurah Tangsel Apresiasi Kukerta Relawan Covid-10 Unri 2020 

PEKANBARU - Mahasiswa Universitas Riau melaksanakan kegiatan pembukaan KUKERTA (Kuliah Kerja Nyata) di Kantor Camat Bukitraya Kota Pekanbaru, Kamis (28/5/2020). Karena masih dalam kondisi pandemic Covid-19, kegiatan tersebut ini dilaksanakan mengikuti prosedur physical dictancing yang hanya dihadiri kurang dari 20 (dua puluh) orang dan menggunakan masker.

Terlihat hadir Camat Bukitraya Wahyu Idris S.Hut dan Sekretaris Camat beserta beberapa staf dari kantor camat Bukitraya serta Lurah Kelurahan Tangkerang Selatan Rein Rizka Karvy SSTP MSi. Dalam laporan Ketua Kelompok KUKERTA Relawan Covid-19 UNRI 2020 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukitraya yaitu Monica Ananda Fajarina, kelompok KUKERTA Relawan Covid-19 UNRI 2020 yang ditempatkan di Kelurahan Tangkerang Selatan ini ini berjumlah 10 mahasiswa. 

“Adapun tujuan dari KUKERTA Relawan Covid-19 UNRI 2020 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukitraya ini adalah untuk mencegah dan mengakhiri mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Pekanbaru, khususnya di Tangkerang Selatan,” jelasnya. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Lurah Tangkerang Selatan, Rein Rizka Karvy SSTP MSi berharap kegiatan dan program kerja dari KUKERTA Relawan Covid-19 UNRI 2020 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukitraya berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk pembelajaran mahasiswa Unri dan masyarakat.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...