Hukrim

Geber Motor dengan Knalpot Bising, Tyson Tewas Dihujani Parang

sumber;internet

JAKARTA - Akibat ulahnya yang menggeber-geber motor berknalpot bising, hingga menimbulkan kebisingan, Tyson (24) seorang buruh serabutan di Cilincing, Jakarta Utara tewas bersimbah darah setelah dihujani parang oleh sejumlah remaja.

Kapolsek Cilincing, Kompol Imam Tulus mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (13/7/2020) malam. Saat itu, korban yang hendak membeli minuman keras di Gg.Taruna, Jalan Tipar Cakung, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, ditegur para pelaku agar mematikan motornya. Namun, korban malah sengaja menggeber-geberkan knalpot hingga pelaku tersinggung.

"Selanjutnya para pelaku pun membuntuti korban, dan pada saat korbannya mabuk, para pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang mengeroyok dengan menghujani korban dengan bacokan parang. Hingga akhirnya korban terluka dan meninggal di tempat," kata Kompol Imam Tulus, Selasa (28/7/2020) dalam konferensi pers di Mapolsek Cilincing.

Polisi yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan dipimpin Kanit Reskrim, AKP Bryan pun melakukan pengecekan dan meminta sejumlah keterangan saksi.

Alhasil dari pemeriksaan itu Polisi berhasil mengantongi identitas dari para pelaku akhirnya Polisi pun bergerak cepat dan menangkap 4 orang pelaku.

"Keempat pelaku HI, HA, ES dan AI, ahirnya berhasil dibekuk di tempat terpisah di rumahnya masing-masing," jelasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 170 KUHP atau Pasal 358 KUHP dengan ancaman pidana penjara maksimal 12 tahun.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...