Hukrim

Jelang pilkada serentak 2020, Kapolsek Ukui Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Ukui

UKUI - Jelang masa pilkada serentak 2020 yang sempat tertunda akibat Covid19, kita ketahui bersama pemerintah telah kembali melanjutkan tahapan pilkada pada 15 Juni 2020 lalu dengan agenda pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih.

Dengan semakin dekatnya Pilkada serentak 2020 yang rencanya akan dilaksanakan pada tgl 9 Desember 2020 nanti, AKP Rifendi S.Sos.,M.Si selaku Kapolsek Ukui melakukan himbauan untuk tidak turut serta melakukan penyebaran berita bohong atau hoax di Kecamatan Ukui.

Pada kesempatan ini Kapolsek Ukui, mendapat undangan untuk bersilaturahmi dengan beberapa tokoh, Organisasi GP Ansor dan Banser Kec. Ukui, yang mana pada hari  Kamis malam tgl 06 Agustus kapolsek melakukan pertemuan di Cafe Teori Kec. Ukui.

Pada pertemuan itu Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si didampingi 3 orang anggota polsek bertemu secara langsung dengan sdr. H. Qudori selaku Dewan Syuriah NU Pelalawan, Sdr. Sodiq selaku Ketua NU Kec. Ukui, dan puluhan anggota Banser lainya.

Selain mempererat silaturahmi antara polsek dengan tokoh adat, pemuka agama ataupun organisasi yang berada di kecamatan ukui, tentunya kegiatan ini dapat digunakan sebagai ajang tanya jawab, tukar fikiran, kritik ataupun saran yang sifatnya membangun.

"Saya terharu dan bangga dapat bertemu dan berdialog langsung dengan para tokoh, sesepuh dari organisasi ini disini, pada kesempatan ini tentunya hal yang utama dengan pertemuan ini adalah dapat terjalinya silaturahmi yang baik antara kepolisian dengan GP Ansor dan Banser Kec. Ukui" ujar kapolsek membuka sambutanya, 
Kemudian kita juga akan memasuki pilkada serentak seluruh indonesia di bulan Desember nanti, untuk itu kami selaku institusi yang dipercayakan menjaga kamtibmas tentunya memohon dukungan serta doa dari teman-teman GP Ansor dan juga Banser.

Yang selanjutnya terkait covid19 yang sampai saat ini masih nyata didepan kita, saya tak akan pernah bosan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.
Menjelang pilkada serentak Desember  2020 nanti, tentunya saat ini akan banyak berita-berita hoax, provokasi dan sebagainya , untuk itu saya selaku pemangku wilayah di ukui ini harapan saya adalah pilkada serentak 2020 nnt dapat berjalan dengan aman kondusif, silahkan rekan rekan GP Ansor maupun banser beda pilihan namun saya tekankan disini jangan sampai ada perpecahan, jangan mudah terprovokasi dan yang utama tentunya tidak ikut menyebarkan berita bohong/hoax" Ujar kapolsek menambahkan.

"Alhamdulilah pak kapolsek, kami disini juga merasa bangga dapat bertemu langsung dan berdiskusi dengan bapak, dan tentunya kami berharap juga kepada bapak agar silaturahmi seperti ini tidak terputus, apa yang menjadi tugas-tugas bapak sudah pastinya kami akan dukung,"ujar Sodiq Ketua Banser Kec. ukui menyampaikan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...